Selasa, 27 Mei 2008

puisi-puisi islam

Pada-Mu Ku Bersyukur
Langit, Bumi, Pagi, Siang & Malam hanya milik-MuKu berdo'a di keheningan malam Bahwa hamba-Mu sedang nestapa
Aku memohon kepada-Mu yang lemah iniUntuk meminta istri yang sholehah, karir yang bagus & istiqomah dalam ibadah Ya Rabbi.. Ya Rasulullah.. Tolong berikan hidayah kepada ku & akhlak yang mulia seperti-MU
Kini permohonanku Kau penuhi Ya Rabbi....Lebih dari yang aku inginiIstri, karir, ibadah
Kini aku bersyukur pada-MuAtas apa yang aku minta selama iniBahagia daku dalam Qalbu-Mu
Ya Rabbi... aku mohon kepada-Mu... Senantiasa di Qolbu ku selalu ada Allah & Rasulullah Untuk mendapatkan ketenangan, keberkahan di dalamnya & Kesempurnaan dalam sebuah keluarga, Amiinnn... Ya Allah.... Ya Rasullullah....
Hingga datang apa yang Kau putuskanTakdir yang menentukanDan Syurga-Mu yang kami harapkan

Tidak ada komentar: